Rabu, 10 Agustus 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di Kuningan



Lippo Kuningan, Gedung Perkantoran, Sewa Kantor Kuningan
Pada artikel sebelumnya saya memberikan referensi sewa kantor di Senayan, kali ini giliran saya akan memberikan referensi untuk cari sewa kantor di Kuningan.

Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis prestisius di Jakarta dan menjadi bagian dari Segitiga Emas Jakarta, area yang dicakup mulai dari jalan Jenderal Sudirman, jalan Rasuna Said, jalan Gatot Subroto, dan jalan M.H. Thamrin. Di Kuningan terdapat beberapa lokasi vital diantaranya adalah: Kantor Kedubes Australia, Kedubes Malaysia, Kedubes Singapura, Kedubes Polandia, Kedubes Nigeria, Kedubes India, Kedubes Swiss, Kedubes Rusia dan masih banyak lagi. Di Kuningan juga terdapat gedung pusat kebudayaan Belanda, Erasmus Huis. Kawasan bisnis yang terkenal di area ini adalah Mega Kuningan dan Rasuna Epicentrum.


Berikut ini referensi dari saya untuk sewa ruang perkantoran di Kuningan:

Lippo Kuningan adalah gedung perkantoran kelas premium untuk disewakan di area Jakarta Selatan. Banyak dikelilingi perusahaan-perusahaan multinasional ternama dan kantor kedutaan berbagai negara yang masuk dalam kawasan pusat bisnis prestisius di Jakarta. Gedung perkantoran ini dibangun dan dikembangkan oleh LIPPO GROUP, salah satu perusahaan pengembangan properti ternama di Indonesia.

Baca Juga: Referensi Sewa Kantor di Setiabudi

Menara perkantoran dengan tinggi 28 lantai ini berdiri di atas lahan seluas 5.956 meter persegi dengan luas yang disewakan (leaseable area) 31.500 meter persegi. Lippo Kuningan didesain dengan kenyamanan mewah dan menyediakan fasilitas internet cepat dengan kabel optik, ritel, food and beverage, hingga daycare.

Lippo Kuningan adalah gedung perkantoran yang memadukan desain arsitektur dan teknologi yang mutakhir serta konstruksi yang ramah lingkungan. Hal itu tergambar dalam penggunaan LED di eksterior gedung dan juga fitur kaca double glass agar lebih menghemat energi.

Lippo Kuningan menawarkan banyak jenis fasilitas di dalam gedung. Sistem telekomunikasi yang canggih, pemantauan keamanan yang ketat dan profesional, layanan kebersihan setiap waktu, kantin atau food court untuk karyawan, dan mushola di setiap lantai. Jika Anda sedang mencari ruang kantor modern yang mewah  dilengkapi dengan teknologi terbaru, maka Lippo Kuningan pilihan yang sempurna bagi perusahaan Anda.

Map atau peta dari gedung perkantoran Lippo Kuningan:


Itulah tadi referensi bagi Anda sedang cari sewa kantor di Kuningan, Jakarta selatan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa ruang kantor di Gedung Lippo Kuningan, Anda bisa hubungi team ipapa di nomer telepon 021-30066511 atau langsung ke email ke info@ipapa.co.id.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar