Rabu, 20 Juli 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di Sudirman


 
sahid sudirman senter, gedung perkantoran, sewa kantor
ipapa - Sahid Sudirman Center

Referensi untuk yang cari sewa kantor di Sudirman - Jalan Jenderal Sudirman adalah nama salah satu jalan utama di Jakarta dan juga sekaligus sebagai lokasi pusat bisnis untuk wilayah Sudirman, Thamrin, dan Kuningan. Nama jalan Jendral Sudirman diambil dari nama salah satu Pahlawan Nasional Republik Indonesia yaitu Jenderal Besar TNI Anumerta Soedirman. Jalan protokol ini membentang sejauh 4 kilometer mulai dari Dukuh Atas, Tanah Abang hingga Senayan, dan Kebayoran Baru. Jalan utama ini berada diantara perbatasan Jakarta pusat dan Jakarta selatan, dan ruas jalannya melintasi 7 Kelurahan di Ibu Kota Jakarta, yang diantaranya adalah:

  • Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan
  • Kelurahan Setiabudi, Setiabudi, Jakarta Selatan
Baca juga: Alasan Sewa Office Space In Sudirman Jakarta

Jalan Jendral Sudirman dilewati oleh TransJakarta (Busway) Koridor 1 dengan rute dari Stasiun Jakarta Kota sampai Terminal BloK M, pada hari-hari libur jalan ini juga biasa di pakai sebagai Car Free Day. Di jalan Sudirman terdapat beberapa bangunan iconik seperti Gelora Bung Karno, Wisma 46, Jembatan Semanggi, dan kawasan bisnis terpadu Sudirman Central Business District (SCBD).

Mengapa saya berikan referensi sewa kantor di Sahid Sudirman Center?

Sahid Sudirman center adalah gedung komersil yang ditawarkan sebagai ruang perkantoran untuk dijual atau disewakan kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta. Gedung perkantoran setinggi 52 lantai ini sudah mulai dioperasikan sejak tahun 2015.

Sahid Sudirman center berada di jalan Jendral Sudirman Kavling 86, gedung pencakar langit ini tepat bersebalahan dengan hotel sahid sudirman dan rumah sakit sahid. Berada di lokasi yang sangat strategis, sehingga sangat dijadikan sebagai alamat bisnis Anda.

Gedung Sahid Sudirman center memberikan fasilitas penjang bisnis yang lengkap bagi para penghuninya. Fasilitas tersebut diantaranya adalah, sistem komunikasi serta sistem keamanan dengan teknologi terbaru, gedung perkantoran ini juga memiliki lahan parkir yang luas, hingga mampu menampung kurang lebih 1.300 unit kendaraan.

Sahid Sudirman Center lokasinya juga dekat dengan Citywalk. Seperti yang kita tahu bahwa Citywalk adalah sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep modern yang bisa dijadikan titik temu sebagai urusan bisnis maupun sekedar bersantai untuk menjamu klien.

Berbagai fasilitas atau retail yang tersedia di Sahid Sudirman Center seperti, bank, atm center, kantor pos, apartemen, mushola, kantin, food court, mini market, restoran, cafe, klinik kesehatan dan lain-lain.

Lokasi atau alamat Sahid Sudirman Center strategis:
Jalan Jendral Sudirman kavling 86, Karet tengsing, Tanah abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta - 10220.

Map lokasi dari Sahid Sudirman Center:


Itulah tadi referensi untuk cari sewa kantor di Sudirman, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut sewa ruang kantor di Sahid Sudirman Center, Anda bisa hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300 66 511 atau email ke info@ipapa.co.id
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar