Rabu, 27 Juli 2016

Referensi Cari Sewa Kantor di Senayan



gedung perkantoran, sentral senayan 1, sewa kantor senayan
image: ipapa.co.id
Sebelum saya memberikan referensi cari sewa kantor di Senayan yang terbaik untuk Anda, mari sejenak kita simak asal usul nama dari Senayan.

Senayan merupakan salah satu kawasan yang penting di Jakarta, yang sudah terkenal sejak didirikannya arena olah raga bertaraf internasional di area ini. Yang diberi nama Gelanggang Olah raga (Gelora) Soekarno, yang dibangun pada awal tahun 1960-an atas sumbangan dari pemerintah Uni Soviet dimasa kekuasaan Perdana Menteri Nikita Sergeiwitsj Kruschev.

Senayan lebih tersohor lagi setelah dibangun bangunan ikonik Indonesia, yaitu gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat Dewan Perwakilan Rakyat (MPR/DPR) RI.

Mengapa diberi nama Senayan? Zaenuddin HM, memaparkan dalam buku hasil karyanya yang bertajuk ‘212 Asal-Usul Djakarta Tempo Doeloe’ yang diterbitkan Ufuk Press pada Oktober 2012.

Pada peta atau atlas yang diterbitkan oleh Topographische Bureau, Batavia ditahun 1902, kawasan Senayan masih tulis dengan nama Wangsanajan, dibaca Wangsanayan berdasarkan Ejaan Yang Disempurnakan.

Wangsanayan sendiri artinya adalah lahan tempat tinggal milik seseorang yang bernama Wangsanayan.

Sebutan Wangsanayan berubah seiring berjalannya waktu, karena masyarakat lebih gampang mengucapkannya dengan lafal Senayan.

Wangsanayan adalah seseorang dengan pangkat letnan yang berasal dari pulau Bali, yang lahir sekitar tahun 1680, yang menetap di Batavia.

Jadi, asal muasal nama kawasan Senayan adalah diambil dari nama orang pemilik area lahan tersebut. Yang hingga saat ini menjadi salah satu kawasan yang penting di Jakarta bahkan Indonesia pada umumnya.

Berikut ini saya referensikan untuk sewa ruang perkantoran di Senayan:

Sentral Senayan 1 merupakan gedung komersil yang lokasinya ada di jalan Asia Afrika, Tanah abang, Jakarta pusat. Sentral Senaya 1 menyediakan ruang perkantoran untuk disewakan di wilayah ini sejak 1997 hingga saat ini. Gedung Sentral Senayan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga gedung perkantoran ini tetap banyak diminati oleh pebisnis yang memiliki kantor di kawasan Senayan.

Baca juga: Referensi Cari Sewa Kantor di Sudirman
Berlokasi di daerah Senayan yang merupakan salah satu kawasan prestisius dan elit di Jakarta, sehingga menjadi pilihan tepat sebagai alamat bisnis. Gedung pencakar langit ini dikelilingi oleh gedung perkantoran lainnya dan pusat perbelanjaan ternama yaitu Senayan City, Plaza Senayan, dan STC Senayan. Sehingga lokasinya dari Sentral Senayan ramai dengan aktifitas bisnis.

Sentral Senayan 1, memiliki 18 lantai yang dalam kondisi yang baik dan terawat, siap kapan saja digunakan sebagai kantor. Dengan fasilitas dual zone lift, yang dimana 7 diantaranya sebagai lift low zone, dan 7 lagi sebagai lift high zone dan ditambah lagi satu buah service lift.

Sentral Senayan 1 memiliki fasilitas pendukung yang terbilang lengkap seperti adanya bank, ATM center sebagai penunjang aktifitas perbankan, restoran, cafe, kantin sebagai tempat membeli makanan, adakantor post, dan juga area retail lainnya. Dengan segala fasilitas tersebut tentunya Sentral Senayan 1 adalah referensi yang terbaik bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis dikawasan Senayan.

Map atau peta gedung perkantoran Sentral Senayan 1:



Itulah tadi referensi untuk cari sewa kantor di Senayan, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa ruang kantor di Sentral Senayan 1, Anda bisa hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300 66 511 atau email ke info@ipapa.co.id
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar