Rabu, 17 Februari 2016

Restoran Atau Tempat Makan di Sudirman Yang Selalu Ramai


Berikut ini adalah beberapa restoran atau tempat makan di Sudirman, Jakarta yang selalu ramai dikunjungi:

Gia Restaurant & Bar
Lokasi: Sampoerna Strategic Square, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta
Gia Restaurant & Bar, restoran di sudirman, tempat makan di sudirman

Sudirman menjadi salah satu destinasi kuliner yang kerap dikunjungi oleh penikmat fine dining khas berbagai negara seperti Jepang, Italia, Perancis, dan Amerika. Nah, Gia Restaurant & Bar adalah restoran atau tempat makan yang menawarkan sajian khas Italia atau authentic Italian food. Restoran ini juga menawarkan fine-dining yang indah sehingga restoran ini sering kali dikunjungi oleh sepasang kekasih.

Angus House
Lokasi: Chase Plaza, Lantai 25, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta
Angus House, restoran di sudirman, tempat makan di sudirman



Lokasinya ada di di Chase Plaza, Sudirman, Angus House adalah salah satu tempat makan atau restoran yang selalu ramai dikunjungi penikmat kuliner. Angus House merupakan restoran steak atau yang biasa disebut juga sebagai Steakhouse. Karena tempat makan ini menyajikan aneka menu steak yang lezat dan juiga beberapa makanan khas Jepang. Restoran ini juga menyajikan fine-dining yang cocok untuk Anda yang sedang mencari lokasi kencan bersama sang kekasih ataupun untuk acara keluarga.


Baca juga artikel sebelumnya (Referensi Tempat Makan di Jakarta Dekat Gedung Perkantoran).

Common Grounds
Lokasi: Citywalk Sudirman, Lantai Ground, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman
Common Grounds, restoran di sudirman, tempat makan di sudirman

Resto cafe ini berada di Citywalk Sudirman. Restoran atau tempat makan ini menyajikan berbagai menu breakfast khas Western, yang tentunya bisa juga dinikmati pada waktu siang hari serta malam hari. Bagi Anda penggemar kopi, restoran ini juga menyajikan kopi yang nikmat dan bisa disajikan dengan hangat atau dingin.

Cassis
Lokasi: Apartemen Pavilion, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta
Cassis, restoran di sudirman, tempat makan di sudirman

Cassis merupakan salah satu resto cafe lainnya di kawasan Sudirman, Jakarta yang sering terlihat ramai oleh pengunjung, tepatnya berada di Apartemen Pavilion. Restoran atau tempat makan yang satu ini menyajikan menu hidangan brunch ala Perancis. Bisa dibayangkan bagaimana elegannya menu hidangan yang disajikan disni. Yang menambah restoran ini lebih keren adalah karena wine yang disajikan fresh untuk menemani makan siang atau makan malam Anda.

FatBack
Lokasi: FX Sudirman, Lantai FB, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta
FatBack, restoran di sudirman, tempat makan di sudirman

Sebagai penutup, berikut ini adalah restoran yang menyajikan burger sebagai andalan. Burgernya sangat enak, sehingga dapat membuat Anda ingin kembali lagi untuk menyantap burger khasnya. Fatback adalah nama restorannya, dan restoran ini berada di FX Sudirman. Fatback menawarkan menu masakan ala Western yang diantaranya seperti Burger, Hotdog, Steak, dan lain-lain. Yang patut Anda coba dari tempat makan ini adalah Philadelphia-style Cheesesteak, dijamin Anda akan ketagihan!

Demikianlah tadi beberapa restoran atau tempat makan di Sudirman yang selalu ramai. Semoga bisa menjadi inspirasi pilihan tempat makan bersama orang tercinta atau bersama keluarga. Have a nice day!
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar