Rabu, 30 September 2015

Mencari Kantor Disewakan Di Kawasan Setiabudi


 
kantor, sewa kantor, ruang kantor, kantor disewakan, setiabudi, jakarta selatan, mayapada tower, gedung, perkantoran, property, real estate
Image: ipapa.co.id

Mencari kantor disewakan di kawasan Setiabudi - Banyaknya gedung perkantoran yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta, Menandakan bahwa kawasan ini merupakan kawasan bisnis yang strategis. Buktinya masih banyak saja perusahaan lokal maupun asing yang menginginkan memiliki alamat kantor di area ini. Wajar saja, hal itu dikarenakan kawasan Setiabudi memiliki akses yang mudah. Sehingga dapat memudahkan mobilitas untuk menjalankan sebuah bisnis.

Bagi Anda saat ini yang sedang mencari kantor disewakan di Setiabudi, Jakarta, Anda harus teliti serta selektif dalam memilihnya. Karena area ini banyak sekali terdapat gedung perkantoran yang menawarkan sewa ruang kantor dengan bermacam pilihan harga dan fasilitas. Perhatikan apakah ruang kantor yang Anda pilih harga sewanya masuk akal dan fasilitas yang diberikan lengkap atau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk cari kantor disewakan di kawasan Setiabudi Jakarta, mungkin Anda bisa pilih Mayapada Tower.

Mayapada Tower lokasinya berada di jantung kota yang masuk dalam segitiga emas, yang merupakan pusat bisnis di kota Jakarta. Mayapada Tower dahulu bernama Wisma Bank Dharmala, selesai dibangun pada tahun 1992. Sebagai salah satu pelopor dari gedung tinggi sebagai lokasi perkantoran di Jakarta dengan luas mencapai 24.000 meter persegi yang bisa disewakan.

Pihak manajemen memutuskan mengubah nama gedung dan melakukan perbaikan fisik dengan dana jutaan dolar untuk memenuhi standar gedung perkantoran di daerah perkotaan. Beberapa perbaikan yang dilakukan pada tahun-tahun berikutnya termasuk: facade eksterior sekarang berwarna biru dengan tambahan kanopi besar, sebuah loby yang luas, desain toilet umum yang modern, dan semua koridor berkarpet membuat kesan mewah dan bersih.

Mayapada Tower berlokasi di Jln. Jendral Sudirman, Kav 28, Setiabudi, Jakarta Selatan. Gedung perkantoran ini kelola oleh Precise Pacific Realty, bagian dari Grup Mayapada. Gedung ini menawarkan banyak fasilitas untuk para penyewa atau tenant. Ini melingkupi 24 jam keamanan dan layanan kebersihan rutin. Disini terdapat kafetaria dan juga restoran sebagai tempat makasn siang atau minum kopi bersama rekan kerja atau klien.

Mayapada Tower lokasinya dekat dengan gedung-gedung ikon di Jakarta. Seperti bangunan Le meridian Hotel serta beberapa apartemen yang berada tepat di seberang gedung perkantoran ini, sehingga lokasinya ramai. Mayapada Tower memiliki banyak keuntungan yang bisa diberikan kepada para penyewa atau tenant, selain lokasinya yang strategis dan ramai, harga yang ditawarkan pun kompetitif.

Itulah tadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari kantor disewakan di kawasan Setiabudi. Jika Anda tertarik dan ingin tahu informasi lebih lanjut tentang gedung Mayapa Tower, Anda bisa hubungi team ipapa di nomer telepon 021-300-66-511 dan email: info@ipapa.co.id
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar