Senin, 22 Juni 2015

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Pusat



sewa kantor di jakarta pusat, ruang kantor jakarta pusat, sewa kantor, jakarta pusat, office space jakarta pusat,

Rekomendasi Bagus Sewa Kantor Di Jakarta Pusat – Para pebisnis asing ataupun lokal saat ini masih menginginkan untuk bisa sewa kantor di Jakarta pusat. Alasannya adalah karena Jakarta pusat selain merupakan pusat pemerintahan, area ini adalah salah satu lokasi bisnis favorit di Ibukota. Wilayah yang paling banyak diminati oleh para pebisnis untuk bisa memiliki ruang kantor di Jakarta pusat diantaranya adalah Menteng, Sudirman, Thamrin, Tanah abang, Gajahmada, Harmoni, Kemayoran dan juga Cempaka putih.

Khusus area Menteng adalah wilayah yang paling elit di Jakarta pusat, Tak heran jika banyak orang penting dan konglomerat ternama yang tinggal di area ini. Oleh sebab itu harga property di area ini merupakan yang paling mahal di wilayah Jakarta pusat.

Begitu banyak area bisnis di Jakarta pusat, sehingga para pebisnis atau pengusaha mendapatkan banyak pilihan dalam menentukan lokasi mana yang cocok digunakan untuk ruang kantor. Dalam mencari ruang kantor disewakan di Jakarta pusat yang tepat, Anda perlu selektif dan juga jeli ketika memilihnya. Karena di wilayah Jakarta pusat banyak gedung perkantoran yang menawarkan office space disewakan dengan berbagai pilihan fasilitas dan harga sewa. Pastikan kantor atau office yang akan Anda sewa berada di area yang strategis, harga sewanya sesuai serta lengkap fasilitasnya.

Gedung perkantoran yang saya rekomendasikan kepada Anda untuk sewa kantor di Jakarta pusat adalah Gedung ANZ Tower.

ANZ Tower berada di Jl. Jendral Sudirman, Tanah Abang Jakarta pusat yang strategis. Merupakan gedung perkantoran yang tepat untuk dijadikan pilihan untuk sewa kantor bagi Anda yang ingin mengembangkan bisnis di Jakarta pusat. Gedung ANZ TOWER selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pengunjung terlebih lagi kepada penyewa dan selalu menjaga kualitasnya, sehingga membuat banyak perusahaan yang ingin berkantor disini.

Berada tepat di Jl. Jendral Sudirman, merupakan kawasan elit serta pusat bisnis di Ibukota Jakarta. Area ini cocok untuk difungsikan sebagai area perkantoran, karena lokasinya strategis serta adanya fasilitas transportasi umum yang lengkap, sehingga mudah untuk menjangkau area ini.

Gedung ANZ Tower memiliki 25 lantai yang kesemuanya masih dalam kondisi baik. Gedung ini difasilitasi dual zone lift, 4 lift untuk low zone, 4 lift lagi sebagai high zone dan ditambah 1 lift untuk service lift. Gedung ini memiliki area parkir yang luas, sehingga mampu menampung sampai 500 unit kendaraan.

ANZ Tower juga telah tersedia bank/ATM center, Mushola, kantin, restoran, sehingga tak perlu repot hanya sekedar untuk mencari makan keluar gedung. Di gedung ini juga terdapat sebuah klinik gigi yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan perawatan gigi.

Semoga rekomendasi bagus sewa kantor di Jakarta pusat ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda untuk memiliki office space di Jakarta pusat.
Selamat mencari..
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar