Selasa, 19 Mei 2015

Mencari Rent Office Space In North Jakarta



cari sewa kantor di jakarta utara, cari rent office space in north jakarta, sewa ruang kantor jakarta utara, office space for rent in north jakarta
Mencari Rent Office Space In North Jakarta – Perkembangan bisnis properti di wilayah Jakarta utara saat ini sedang berkembang dengan pesatnya. Itu nampak jelas dapat terlihat dari setiap harinya selalu ada saja yang mencari rumah dijual, sewa apartemen, tanah dijuala dan juga office space atau kantor yang disewakan di Jakarta utara. Untuk ruang kantor atau office space, Jakarta utara adalah salah satu wilayah yang cukup strategis dan lokasi bisnis yang menguntungkan di Ibukota Jakarta.

Di Jakarta utara sendiri terdapat pelabuhan tersibuk dan terbesar di Indonesia, yaitu pelabuhan Tanjung Priok. Inilah salah satu alasan, mengapa wilayah Jakarta utara menjadi lokasi yang bagus untuk dapat mengembangkan bisnis. Beberapa lokasi bisnis terbesar Jakarta utara ada di area Ancol, Kelapa gading, Sunter dan juga Pluit. Dari mulai bisnis ekspedisi, manufakturing hingga properti tumbuh subur di Jakarta utara.

Tentunya kebutuhan akan ruang kantor disewakan atau office space for rent di Jakarta utara pun meningkat, seiring banyaknya pelaku bisnis menjalankan usahanya di wilayah Jakarta utara. Untuk itu Anda perlu tahu gedung perkantoran di Jakarta utara yang menyewakan ruang kantor dengan harga bagus dan fasilitas lengkap. Karena memilih kantor atau office yang tepat akan berpengaruh terhadap bisnis Anda. Banyak pertimbangan yang harus Anda perhatikan, diantaranya lokasi strategis, harga murah, fasilitas lengkap dan sebagainnya.

Sebagai pertimbangan bagi Anda yang ingin berbisnis di Jakarta utara. Perhatikan building management atau gedung perkantoran yang menawarkan rent office space in north Jakarta berikut ini:

Burza Tower
The Honey Lady
Burza Tower
Kem Tower
Clover Tower
Maspion Plaza
Gedung Kharisma
Gedung SMR
Graha Indochem
Graha Kirana
Graha Rekso
Kirana Two
Menara Satu
Patria Park
The Koppel
Wisma Udaya

Untuk lebih lengkap Anda bisa cek lease rent office space in north Jakarta di website ipapa.

Sebut saja Anda tertarik menyewa ruang kantor di Burza Tower Pluit Jakarta utara. Burza Tower merupakan sebuah bangunan yang bergengsi dengan tema yang baru, terdiri dari 12 lantai berdiri megah di area Pantai Indah Kapuk. Burza Tower akan resmi dibuka pada Juni 2015 mendatang. Dengan desain yang modern dan juga konsep yang unik menjadikan Bursa Tower salah satu ikon baru di Kawasan utara Jakarta. Di tambah dengan lokasi yang strategis, membuat gedung tinggi ini menjadi pilihan lokasi bisnis yang menguntungkan dimasa mendatang.

Mungkin Anda lebih tertarik untuk memiliki office space atau ruang kantor di Kelapa gading, seperti di Gedung Kirana Two yang berlokasi di Jln Boulevard Timur No.88,Kelapa Gading Timur menurut sumber dari ipapa. Setiap wilayah di Jakarta utara memiliki keistimewaannya sendiri-sendiri. Pilihan ada pada Anda sendiri, tentunya dengan berbagai pertimbangan agar tepat dengan jenis usaha yang Anda jalankan.

Baca juga Tips Cari Sewa Kantor Atau Rent Office Space Jakarta Yang Murah.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar