Kamis, 28 Mei 2015

Mencari Rent Office Space In East Jakarta



cari rent office space in east jakarta, cari sewa kantor di jakarta timur, rent office space in east jakarta, sewa ruang kantor di jakarta timur

Mencari Rent Office Space In East Jakarta – Ibukota Jakarta menyajikan berbagai cerita tentang aktifitas sosialita dan juga bisnis yang dapat di katakan tak pernah terlelap. Seperti aktifitas bisnis dari hari ke hari terus berkembang dengan pesatnya, sehingga menjadikan sesuatu yang sangat menjajikan. Tentu saja office space atau ruang kantor menjadi peranan yang sangat penting bagi berjalannya aktifitas bisnis itu sendiri.

Bukan hanya bisnis besar saja yang perlu dan membutuhkan office atau kantor, bisnis kecil menengah Anda pun akan membutuhkan kantor untuk menjalankan aktifitas bisnis Anda. Untuk dapat memenuhi kebutuhan mendasar tersebut, kini telah banyak building management atau gedung perkantoran yang menawarkan pilihan sewa kantor atau office space for rent yang Anda butuhkan.

Sebagai pertimbangan bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis di wilayah Jakarta timur khususnya, dan Anda bertanggung jawab untuk dapat menentukan lokasi usaha terbaik bagi berkembangnya perusahaan. Mungkin beberapa rekomendasi lease rent office space in east Jakarta berikut. Diantaranya adalah: Wisma Indomobil, GKM Tower, Cawang Kencana, Graha Dirgantara, Gedung Titan, Menara Cakrawala, J-East Office Building, MT Haryono Square. Untuk listing lebih lengkap, Anda bisa lihat di website ipapa.

Mari simak rent office space in east Jakarta Wisma Indomobil berikut:

Wisma Indomobil berada di lokasi strategis MT Haryono Jakarta timur. Menawarkan sewa office space atau sewa kantor untuk wilayah Jakarta timur dengan fasilitas penunjang yang lengkap dan harga kompetitif.

Lokasinya yang tak jauh dari jalan tol, membuat gedung Wisma Indomobil memiliki akses yang mudah di jangkau dari seluruh penjuru Jakarta dan kota sekitar. Untuk mencapai area ini sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan berbagai jenis transportasi seperti transjakarta (busway), buskota, taksi dan juga kareta karena lokasinya dekat dengan stasiun kereta. Hal tersebut tentunya bisa memberikan nilai tambah bagi perusahaan yang memiliki atau menyewa kantor di gedung Wisma Indomobil.

Gedung perkantoran ini memiliki 12 lantai di ‘wing satu’ dan 8 lantai di ‘wing dua’. Dan dilengkapi dengan 4 lift yang dapat memudahkan Anda untuk mengakses setiap lantainya. Gedung Wisma Indomobil juga menyediakan lahan parkir sebagai tempat menampung kendaraan milik karyawan ataupun tamu.

Gedung Wisma Indomobil memiliki berbagai macam fasilitas pendukung seperti ATM centre dan Bank yang bisa membantu Anda dalam melakukan transaksi keuangan. Selain itu di gedung ini juga terdapat restoran, kafe dan ruang rapat yang bisa Anda gunakan untuk mengadakan rapat atau pertemuan bersama kolega Anda.

Semoga rekomendasi dalam mencari rent office space in east Jakarta atau sewa ruang kantor di jakarta timur ini, bermanfaat untuk Anda. Selamat beraktifitas, terima kasih telah berkunjung dihari ini.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar