Rabu, 27 Mei 2015

Mencari Rent Office Space In Central Jakarta



rent office space in central jakarta, sewa kantor di jakarta pusat,

Mencari Rent Office Space In Central Jakarta - sewa kantor di Jakarta pusat salah satu yang paling banyak dicari oleh para pebisnis. Itu dikarenakan Jakarta pusat adalah wilayah pusat pemerintahan Indonesia. Di lain itu juga, Jakarta pusat juga di kenal dengan pusat bisnisnya, karena lokasinya yang strategis. Disini banyak sekali berdiri gedung pemerintahan, perkantoran dan perniagaan atau pertokoan di wilayah ini. Itulah alasan, mengapa wilayah Jakarta pusat menjadi tujuan utama sebagai lokasi untuk memiliki kantor atau office bagi para pengusaha lokal hingga asing.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari rent office space in central Jakarta, Anda harus selektif dan juga jeli dalam mencari dan memilih ruang kantor atau office space. Karena di Jakarta pusat sendiri banyak terdapat building management yang menawarkan sewa kantor dengan berbagai pilihan harga dan fasilitas. Yang harus Anda perhatikan ketika mencari office space atau ruang kantor adalah lokasi, harga, dan failitas.

Salah satu gedung perkantoran untuk menyewa kantor yang bisa Anda jadikan pilhan adalah di Arthaloka Building. Gedung Arthaloka berada dilokasi yang cukup strategis di Jakarta Pusat. Yang menyewakan ruang kantor atau office space dengan fasilitas lengkap dengan harga yang sangat kompetitif untuk di wilayah tersebut.

Arthaloka Building berada tepat di JLn. Jendral Sudirman yang terkenal strategis. Banyak dikelilingi oleh gedung perkantoran lain dan pusat perbelanjaan ternama seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Wilayah ini sangat mudah untuk di jangkau dari berbagai area Jakarta, Anda bisa menggunakan moda transportasi seperti transjakarta, bus kot juga taxi. Gedung perkantoran dekat dengan stasiun kereta Sudirman, sehingga masyarakat yang tinggal diluar kota Jakarta bisa dengan mudah menuju lokasi ini.

Gedung Arthaloka memiliki 16 lantai, didukung dengan empat lift dan ditambah lagi satu service lift. Meskipun gedung Arthaloka telah berdiri cukup lama, namun kondisi bangunan dan setiap lantainya masih  dalam kondisi yang sangat baik, dikarenakan perawatan dan service yang dilakukan secara berkala. Gedung perkantoran ini menyediakan area parkir yang sangat luas, yang mampu menampung kurang lebih 1,600 unit kendaraan.

Di gedung Arthaloka juga terdapat fasilitas penunjang seperti kantor pos, bank, atm centre untuk membantu aktivitas transaksi Anda. Di gedung ini juga terdapat restoran dan kantin, jadi tak perlu repot untuk mencari makan siang. Anda tertarik untuk sewa kantor di Jakarta pusat, khususnya di Arthaloka Building? cek ipapa

Itulah tadi cara dan rekomendasi yang tepat dalam mencari rent office space in central Jakarta. Kini banyak sekali building mangement yang menyediakan lease rent office space in central Jakarta, Jadi harus selektif dalam memilihnya. Semoga bermanfaat.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar