Rabu, 20 Mei 2015

Cara Mencari Sewa Kantor Atau Office Space For Rent



cara mencari sewa ruang kantor, cara mencari office space for rent, rent office space, ruang kantor disewakan

Cara Mencari Sewa Kantor Atau Office Space For Rent - Membuat keputusan untuk menyewa kantor agar dapat mengembangkan bisnis Anda tampaknya cukup mudah. Anda bisa mencari referensi dari iklan media cetak atau media online, lalu mempelajari beberapa pilihan iklan yang ada kemudian membuat pilihan Anda. mudah bukan? Anda pasti bisa menemukan office space for rent atau sewa ruang kantor dengan cara tersebut, namun pertanyaan adalah apakah dengan begitu akan menemukan kantor atau office space yang tepat bagi bisnis Anda.

Untuk bisa menemukan office space yang disewakan dengan tepat, Anda perlu mengetahui beberapa tips atau cara mudahnya berikut. Mungkin saja Anda akan dapat menemukan rent office space di Jakarta pusat, Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta barat, Jakarta timur, tangerang, bekasi, Bandung dan kota-kota besar lainnya.

1. Buatlah Anggaran
Untuk bisa mendapatkan kantor atau office yang baru tentunya akan memerlukan anggaran. Jadi tentukanlah berapa anggaran yang realistis untuk dapat mendapatkan kantor baru nantinya. Dan jangan lupa untuk menghitung anggaran yang Anda keluarkan tiap bulannya sebagai biaya maintenance atau service cash bila ada. Jangan sampai biaya sewa kantor memberatkan keuangan perusahaan Anda. Cari ruang kantor atau office space dengan harga yang terjangkau dan juga sesuai dengan anggaran yang telah Anda buat.

2. Buatlah Daftar Yang Dibutuhkan
Tulis apa saja yang Anda butuhkan dan harus ada pada kantor yang baru nantinya. Luas dari ruang kantor harus disesuaikan dengan jumlah pekerja yang Anda miliki. Jangan sewa kantor yang bisa muat untuk 100 orang bila Anda hanya memiliki pekerja 20-30 orang saja. Terkecuali jika Anda memiliki rencana untuk memperluas operasi yang lebih besar dan membutuhkan banyak karyawan di masa yang akan datang. Bijaknya adalah sewalah office space hanya untuk kebutuhan perusahaan di saat ini saja.

3. Cari Agent Atau Perantara Bagus
Bisa saja Anda mencari sendiri office space yang disewakan cukup sendiri tanpa bantuan pihak lain. Namun mencari kantor disewakan melalui bantuan jasa agent properti bisa Anda pertimbangkan, untuk mempermudah pencarian Anda. Namun Anda perlu tahu dulu kredibilitas dari agent properti tersebut, apakah bagus dan telah memiliki reputasi yang baik. Dengan begitu Anda akan terbantu dalam proses mencari ruang kantor atau office space yang tepat bagi bisnis Anda.

Itulah tadi 3 cara mencari sewa kantor atau office space for rent yang perlu Anda perhatikan dalam menemukan rent office space atau sewa ruang kantor yang tepat untuk bisnis Anda. Semoga dapat membantu dan memudahkan Anda dalam mencari sewa kantor yang bagus.

Selamat mencari, terima kasih telah berkunjung..
Mungkin Anda ingin juga membaca Mencari Rent Office Space In North Jakarta.
Danis Lexaw Web Developer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar